Wednesday, February 16, 2011

Beranda » Bumi Gaza yang ku sayangi

Bumi Gaza yang ku sayangi

Sungguh...
disanalah ku temukan  beragam keteladanan
 yang tak kan  pernah kutepiskan dari ingatan
tentang cintamu kepada Rabb azza wa jalla
tentang pengorbananmu  untuk Al-Quds tercinta
tentang ketenanganmu diantara  kekejaman Israel yang tak kunjung reda
tentang semangatmu untuk terus berjuang sepanjang masa
tentang kecintaanmu kepada negri  tercinta
kau bangun dengan darah dan air mata
setiap jengkal  negerimu yang porak- poranda
kau  rajut kembali cinta dari jiwa yang terluka
tanpa ratap dan nestapa
luka, lumpuh, dan buta
bukanlah aral untuk elak dari perjuangan
berapapun jumlah jiwa tak kau hirauan
karena keyakinanmu akan surga tak terbantahkan

rizki yang melimpah
dari tanah yang subur dan berkah
adalah gambaran asa dari surga yang kau tunggu

Saat ini ...
aku mendengar kamu mendapat serangan yang tidak berperi kemanusiaan,
enam puluh kali tanah, rumah  dan keluargamu di gempur roket-roket israel
roket-roket yang mengantarkan para syuhada ke syurga Allah


aku ingin sampaikan kepadamu,
betapa perih hati ini merasakan apa yang kamu rasakan,
jika aku boleh mengandai-andai,
kalau saja serangan itu terjadi saat aku ada bersama mu
 aku akan tunjukan padamu
betapa  ingin aku membantumu dengan apa saja yang bisa aku bantu
tapi kenyataannya aku tidak bersamamu,maafkan aku Gaza ....

Bumi Gaza yang aku sayangi
Kau yang selalu menjaga hati dan jiwa
Dari rasa duka dan nestapa
Kamu bertahan melakukan perlawanan untuk umat islam sedunia
Kamu bertahan melakukan perlawana agar Al-Aqsho  tetap kokoh berdiri sampai akhir zaman
Kamu bertahan melakukan perlawanan agar bumi ambiya kembali utuh di tangan umat islam

Bumi Gaza yang  aku sayangi
Kaulah kaca benggala
Bagi seluruh muslim di dunia
Kamu tahu,Kekalahanmu kekalahan umat islam sedunia
Kau sadarkan kami bahwa perjuangan abadi ada di sana
Perjuangan sesungguhnya

Untaian do’a demi do’a kami panjatkan untukmu
Dengan deraian  air mata yang mengalir begitu deras untukmu
Semoga do’a-do’a kami menjadi bagian yang menyertai perjuanganmu
Allah,turunkanlah karomah-Mu di bumi gaza yang kusayangi