Thursday, February 24, 2011

Beranda » 11 Tips Mempromosikan Blog Bagi Yang Gak Ngerti SEO

11 Tips Mempromosikan Blog Bagi Yang Gak Ngerti SEO

Tips Mempromosikan Blog Bagi Yang Gak Ngerti SEO | Munsypedia | Bagi orang awam seperti saya ini sangat ingin blog saya rame pengunjung dan terkenal, sobat juga pasti ingin kan..?
Tapi masalahnya saya nggak ngerti masalah SEO dan sejenisnya, banyak cara untuk mencapai sebuah tujuan,. Bagi sobat semua yang ingin blognya rame dan terkenal, tapi ngak ngerti tentang SEO, jangan khawatir,. Saya akan memberikan tips untuk mempromosikan dan meningkatkan trafik blog sobat..
 
Berikut Ini Adalah 11 Tips Mempromosikan Meningkatkan Trafik Blog Bagi Yang Gak Ngerti Tentang SEO :
 
Tips Mempromosikan Blog Bagi Yang Gak Ngerti SEO - http://operator-ku.blogspot.com/1)Uang kertas yang mau kita pakai untuk belanja tuliskan alamat Blog anda.Saran saya sih uang seribu kertas saja karena sering beredar di Masyrakat dari seluruh lapisan.

2)Kamar mandi atau WC umum–kan biasanya banyak banget tuh coretannya–sekalian aja ikutan coretin pakai nama blog kita.

3)Bagi anda yang jago Nyanyi asal tidak Fales nyanyilah dengan sekencang-kencangnya dan di akhiri dengan kata Kunjungi Blog saya y..

4)Cantumin di Blog anda nama tokoh yang bergelut di dunia IT.katakan bahwa anda adalah muridnya.Misal : Blog ini sudah mendapat Lisensi dari Bill Gates untuk terus membantu mencerdaskan kehidupan Bangsa..hehe..

5)Tato tubuh dengan tulisan alamat Url blog anda. terus pergi main bola atau futsal tanpa baju..Mau..mau..mau??

6)Kirimkan SMS sebanyak-banyaknya(Manfaatkan Bonus SMS dan Gratis SMS) dan Balas SMS teman anda. "Maaf y saya sedang sibuk nih buat Blog dan Blogwalking...Hubungi saya di Kolom Komentar kalau tidak di Shoutmix (Buku Tamu)..Thanx y..(Tunggu reaksinya dan blzan smsnya....psti ketawa deh..saya sudah mempraktekkan Trik ini.

7)Mungkin ini Extreme dan tidak di anjurkan..Saat ke warnet tulislah di dinding, maupun di Monitor komputer menggunakan Spidol tinta permanen alamat Blog anda.

8)Tempelkan Brosur maupun Sticker di Mading sekolah atau Mading Kampus.Jika memang Berniat jangan Lupa tempelkan juga di Tiang Listrik dan ATM..hehe..

9)Di acara radio On Air-in alamat Blog kamu.Sudah ga jaman On air No Telp, FS ,dan YM.

10)Buat pesan panggilan tidak terjawab. "Maaf ya saya lagi posting artikel terbaru nih hubungi saya di.....

11)Jika ada yang Demonstrasi menuntut Haknya...Anda ikutan saja nimbrung Demo dan bawa Poster dan spanduk anda yang bertuliskan Alamat Blog anda. 

Mudah kan sob,?selamat mencoba..!